JOGJA = WAJAH RAMAH  INDONESIA

Sudah hampir seminggu balik dari beragam urusan di Jogjakarta. Buat gue jogja selalu berkesan, selain karena hampir semua yang dijual di jogja Murah (terutama makanan), jogja bagi gue udah kaya potret mini ramahnya Indonesia. Hari pertama di jogja, akhirnya memutuskan untuk nyobain fasilitas umum yang biasa digunakan warga jogja, apalagi kalau bukan TRANSJOGJA. Basicnya sih sama kaya transjakarta, meskipun kalau di jogja lo gak menemukan halte yang gede kaya halte transjak. Yang bikin berkesan adalah, warga jogja ini budaya sopan santunnya yang luarbiasa. Angkutan ini ramah ibu2 atau ramah manula (hampir semua penumpang rela ngasih tempat duduk tiap ada ibu2 / orang yang lebih tua) salut!!. Eh, bahkan hal ini terjadi di bis biasa yang gue tumpangi pas mau ke borobudur. – to be continued- 

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s