TINGGALKAN INI SAAT USIA ANDA 30

sagged-baggy

jangan sekalipun berpikir untuk menggunakan celana baggy melorot ini!! (picture : courtesy of pinterest)

ba3000eec03d5a99dc8945e607bef031

Gunakan selalu warna-warna basic. hindari warna mencolok. ( picture : courtesy of Pinterest)

Fashion bergulir dengan sangat cepat dewasa ini. Ragam tren pun tidak semuanya cocok dengan Anda, terlebih jika usia Anda saat ini  sudah 30 tahun. Pria biasanya bingung di fase ini. Coba Anda berdiri dicermin, dan lihat betapa Anda sudah tidak lagi seperti remaja berusia 20-an. Tidak perlu khawatir dengan itu, karena ini bukan mimpi buruk. Hanya  butuh sedikit trik supaya Anda selalu menarik, tanpa memaksakan diri memakai fashion item remaja berusia 20-an. Ada beberapa fashion item yang harus Anda tinggalkan diusia 30. Jika saat ini Anda bingung tentang apa saja yang harus dihindari, saya akan membantu Anda untuk hal ini.tapi ingat,  Buang jauh-jauh pikiran untuk mengenakannya kembali.

  1. CELANA BAGGY MEROSOT

Sempat kembali tren di awal tahun 2000, celana baggy merosot yang biasanya menampilkan celana boxer yang Anda kenakan ini wajib dihindari saat usia 30, terlebih jika Anda memiliki perut buncit dan postur badan pendek.

  1. GELANG FESTIVAL DAN GELANG WARNA WARNI

Mungkin terlihat lucu saat gelang warna- warni dan gelang festival yang banyak Anda datangi kala itu Anda gunakan di 10 tahun silam, tapi diusia 30 rasanya aksesoris warna-warni tidak perlu Anda gunakan lagi. Sekarang banyak gelang kulit yang lebih elegan dengan warna gelap, yang bisa menyempurnakan tampilan Anda. Sandingkan dengan jam tangan favorit untuk tampilan lebih dewasa dan profesional.

  1. SKINNY JEANS

Hanya sedikit pria yang memiliki kaki indah dan bagus saat menggunakan skinny jeans diusia 30 . Sisanya sudah tentu kurang pantas mengenakan fashion item ini. Hindari menggunakan skinny jeans kecuali Anda memaksa supaya terlihat seperti Russel Brand.

  1. TOPI

Menggunakan topi setiap hari dan disetiap kesempatan rasanya tidak lagi bagus diusia 30. Saya akan membiarkan Anda merenungkan soal ini. Gunakan hanya dibeberapa kesempatan, misalnya saat sedang berlibur dipantai dll. Dan tentu saja tetap dengan desain dan tampilan topi yang sesuai umur. Snapbacks?? Jangan coba-coba!!

 

  1. KAOS DENGAN GAMBAR/ GRAPHIC

Saya tidak melarang Anda menggunakan kaos bergambar, tapi dalam hal ini semakin sedikit graphic atau gambar dikaos yang Anda kenakan , maka semakin baik. Jika dikaos Anda ada gambar yang hampir menutupi seluruh area depan dan belakang badan, itu tanda bahwa Anda butuh kaos lain yang lebih polos.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s