SEGELAS CERITA

Hello…eh sumpah kaku banget ih pas mau nulis buat blog baru ini.

Perkenalan dulu kal yaa, nama gue Agil Salim. Lahir di Kaduronyok dengan nama panjang Rizal Nitur Agil Salim. Dari SD sampe SMA cita2nya Cuma pengen jadi guru. Mungkin karena gue lahir di keluarga yang hampir Semuanya berprofesi sebagai guru. Mengingat waktu itu juga media untuk mendapatkan informasi masih sulit untuk di daerah, gue gak pernah berpikir untuk memimpikan cita-cita lain. 

Besar di era 90-an Tingkat bullying waktu itu masih tinggi. Terlebih untuk orang yang cupu, kurus, item Dan jauh dari kata fashionable kaya gue (mungkin nanti fotonya akan gw upload). Meskipun masih bersifat verbal, imbasnya gue lebih cenderung jadi pendiam Dan pemurung. Saat lulus dari SMA dan teman2 gue sibuk kuliah, gue malah sibuk ngebentuk karakter Dan menambah kemampuan diri. Bergabung di Indonesian British School of Communication di tahun 2006, non degrees class ini banyak banget ngasih gue pelajaran. Mulai dari membentuk brand image, mengenal kelemahan Dan kelebihan diri, sampai Cara berkomunikasi yang baik Dan menjadi MC Dan Presenter yang handal juga ilmu Dan pengetahuan lainnya. Inilah titik dimana gue menghapus cita2 menjadi guru, Dan beralih untuk menggeluti profesi apapun yang berhubungan Dengan dunia komunikasi terlebih yang berkaitan Dengan dunia broadcasting. Dimulai Dengan menjadi penyiar di salah satu radio lokal selama kurang lebih dua tahun, akhirnya gue memutuskan untuk kuliah S1 di  INTERSTUDI . Sebagai mahasiswa yang Saat itu lebih tua dua tahun dibanding teman2 lain yang seangkatan, gue merasa lebih “matang” secara perencanaan. Target untuk bekerja sebelum lulus pun alhamdulillah bisa terwujud. Bergabung sebagai Fashion and feature writer untuk majalah Esquire Indonesia adalah langkah awal memulai karir di Jakarta. Melanjutkan karir sebagai talent department staff untuk Metro TV, Dan pada akhirnya memutuskan untuk bergabung Dengan perusahaan asal Hongkong sebagai content creator. FYI guys, keinginan untuk berkarir sebagai Presenter masih ada bahkan sampe Saat ini. Alhamdulillah juga karena pada akhirnya impian untuk jadi pembaca berita Dan Presenter TV bisa terkabul. Sampe Saat ini profesi sebagai MC/ Moderator masih digeluti disela sela bekerja . monggo lah dikontak personal manager gue, dyana 0812-8562-9604. *ujung2nya tetep “jual diri” yak*

Have a good day teman2..

Standar

Tinggalkan Balasan

