PASSION LOMPAT LOMPAT

Untuk seseorang yang interest nya terlalu banyak kaya gue, sulit banget kalau ditanya Passion gue di bidang apa. Gue  selalu jawab kalau Passion gue di semua hal yang berhubungan sama dunia Kreatif. apapun itu bentuknya. sampe sekarang, kalau kalian liat CV gue, hampir semua hal pernah gue kerjain (kecuali jadi HR dan Finance). ya nulis…

JOGJA = WAJAH RAMAH INDONESIA (PART 2)

Ah Finally bisa nulis lagi. sebenernya hanya karena janji sih mau nerusin tulisan tentang ramahnya Jogja waktu liburan tahun 2016 lalu . sampe akhirnya gak kerasa udah mau 2017 akhir. karena foto liburan Jogja 2016 itu di hp lama, jadi pake foto yang pas liburan ke Jogja 2017. Alhamdulillah 2017 bisa ke Jogja lagi  (walopun…

TIGA BULAN

Bukan mau Cerita soal kehamilan 😁, yg biasanya terus di update sama setiap calon ibu. Ini soal bulan ketiga dikantor baru. Finally nemuin juga kantor yg “GUE BANGET”. Udah sih itu aja.:):)

JOGJA = WAJAH RAMAH  INDONESIA

Sudah hampir seminggu balik dari beragam urusan di Jogjakarta. Buat gue jogja selalu berkesan, selain karena hampir semua yang dijual di jogja Murah (terutama makanan), jogja bagi gue udah kaya potret mini ramahnya Indonesia. Hari pertama di jogja, akhirnya memutuskan untuk nyobain fasilitas umum yang biasa digunakan warga jogja, apalagi kalau bukan TRANSJOGJA. Basicnya sih…

MAKANAN BAIK DAN BURUK UNTUK STRES

Tingkat stres pada kehidupan manusia dikota besar cenderung tinggi, seperti halnya penduduk jakarta dan penghuni kota besar lainnya. Pemicunya pun beragam, mulai dari masalah pekerjaan hingga masalah pribadi. Kuncinya? Sebagian besar orang memilih untuk makan saat merasa sedih, tertekan, lelah, hingga stres. Memakan sesuatu sebagai bentuk pelampiasan dari perasaan kurang nyaman yang ditimbulkan oleh stres…

TINGGALKAN INI SAAT USIA ANDA 30

Fashion bergulir dengan sangat cepat dewasa ini. Ragam tren pun tidak semuanya cocok dengan Anda, terlebih jika usia Anda saat ini  sudah 30 tahun. Pria biasanya bingung di fase ini. Coba Anda berdiri dicermin, dan lihat betapa Anda sudah tidak lagi seperti remaja berusia 20-an. Tidak perlu khawatir dengan itu, karena ini bukan mimpi buruk….

SEJARAH POCKET SQUARE

Mungkin sebagian dari kita masih ada yang asing dengan kata Pocket Square. Aksesoris yang biasa diletakan dikantong jas pria ini memang lebih dikenal dengan sebutan saputangan. Jika saputangan berfungsi untuk menyeka wajah atau keringat, beberapa dekade terakhir, pocket square lebih digunakan sebagai aksesoris yang memperindah tampilan pria saat menggunakan setelan atau jas. Saya jadi penasaran…

MC FIJC 2016

Oh God, gw terlalu cinta sama profesi MC. Time to time gw jadi banyak banget belajar tentang banyak hal, termasuk Saat didapuk untuk jadi MC Fortice Indonesia Japanese Chambers 2016.udah sih itu aja. Anyway, thank you untuk semua team Fortice Indonesia, EO,Hiroaki kato sebagai partner MC, Dan yg pasti manager gw Dyana.thank you juga untuk…

7 PENYEBAB KULIT RUSAK

Kulit yang bagus tentu saja menjadi idaman semua orang, termasuk juga saya. Banyak yang melakukan perawatan untuk tetap mempertahankan “pesona muda” yang dimiliki. Mulai dari suntik vitamin C, mengkonsumsi vitamin E, hingga melakukan prosedur bedah plastik supaya terlihat tetap muda. Rasanya kita belum harus sejauh itu untuk mendapatkan tampilan kulit yang baik, cukup mengubah beberpa…

MINUMAN PENURUN BERAT BADAN

Berat badan berlebih menjadi issue yang selalu menarik untuk dibicarakan. Setiap tahunnya orang selalu mempunyai resolusi mengenai perubahan berat badannya, termasuk juga saya. Jika selama ini Anda sudah melakukan beragam cara untuk menurunkan berat badan, mungkin daftar minuman dibawah ini bisa menjadi alternatif untuk dicoba. Percayalah, ini tidak akan membuat Anda repot. TEH HIJAU Sudah…

4 RUTINITAS PAGI YANG WAJIB BAGI PRIA

Merujuk pada kebiasaan atau rutinitas pagi kaum adam yang hanya mencuci muka dan minum kopi, empat rutinitas dibawah ini bisa ditambahkan untuk mendapatkan tampilan pagi yang lebih segar dan lebih sehat. Jangan bayangkan jika kegiatan rutin ini akan membuat pagi Anda repot. Anda akan menjadi model hanya dalam waktu 10 menit. CUCI WAJAH DENGAN AIR…

GROOMING CHECKLIST YANG WAJIB DILAKUKAN PRIA

Dewasa ini perawatan tubuh tidak hanya dilakukan oleh kaum hawa. Beberapa dekade terakhir, banyak produsen kecantikan mulai berlomba meluncurkan beragam produk untuk menunjang penampilan pria. Jika dulu pria harus menyandang image “cuek” terhadap tampilan, tidak begitu di era saat ini. Meskipun tidak semua pria sadar akan tampilannya dan tetap memilih cuek, namun sebagian besar mulai…